1. Kepercayaan dan Harapan
Bank Mandiri tetap berkomitmen untuk menomorsatukan nasabahnya dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan hal tersebut disuarakan melalui slogannya “ Melayani Dengan Hati, Menuju Yang Terbaik”. Melalui slogan itu pula, Bank Mandiri berusaha untuk menjadi bank terdepan dan tetap terpercaya. Bank Mandiri yang akhirnya memunculkan slogan yang sampai sekarang masih dipakai, yaitu “Terdepan, Terpercaya, Tumbuh bersama Anda”.
2. Mengenal Kegelisahan dan Ketidakpastian
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menghentikan sementara pelayanan terhadap permohonan kredit baru karyawan PT Freeport Indonesia mengingat ketidakpastian di perusahaan tersebut berimbas ke pembayaran gaji karyawan.
3. Nilai Manusia dan Tanggung Jawab serta Pengabdian
Berkomitmen untuk bekerja tuntas dan akurat atas dasar kompetensi terbaik dengan penuh tanggung jawab
4. Cita – cita Kebijakan
  • Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
  • Mengembangkan sumber daya manusia professional
  • Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
  • Melaksanakan manajemen terbuka
  • Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan

5. Cinta dan Kasih Sayang
Kami berkomitmen membangun hubungan jangka panjang yang didasari atas kepercayaan baik dengan nasabah bisnis maupun perseorangan. Kami melayani seluruh nasabah dengan standar layanan internasional melalui penyediaan solusi keuangan yang inovatif. Kami ingin dikenal karena kinerja, sumber daya manusia dan kerjasama tim yang terbaik
6. Keindahan, Keadilan, Kejujuran, Kedisiplinan, Kesetiaan, dan Profesionalisme
Jujur, tulus, terbuka & tidak sungkan. Memberdayakan potensi, tidak silo, selalu bersinergi, dan saling menghargai. Disiplin, konsisten dan memenuhi komitmen. Berfikir, berkata, dan bertindak terpuji. Handal, tangguh, bertanggung jawab, pembelajar dan percaya diri. Berjiwa intrapreneurship dan berani mengambil keputusan dengan resiko yang terukur. Menggali kebutuhan dan keinginan pelanggan secara proaktif dan meberikan total solusi. Memberikan layanan terbaik dengan cepat, tepat, mudah, akurat dan mengutamakan kepuasan pelanggan. Patriotis, memeliki mental juara dan berani melakukan terobosan. Inovatif dalam menciptakan peluang untuk mencapai kinerja yang melampaui ekspetasi. Fokus dan disiplin mengeksekusi prioritas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Visi & Misi Perusahaan Bank Mandiri

2.1 Arsitektur Web

2.2 Web Content